KALIMAT KATA CERITA LUCU

by 01.48 0 komentar
Hai kawan. Ini adalah artikel pertama yang aku tulis di blog baru aku. Pengennya sih blog ini mau aku isi sama kehidupan-kehidupan aku yang boring dan kadang menjengkelkan, tapi sering juga memuakkan. :D Just kidding. Perkenalan dulu yok. Nama lengkapku Bagus Aji Sinto Susilo. Sering dipanggil Bagus, boleh panggil apa aja sih yang penting enak didenger. Jangan kayak temen aku yang manggilnya Susi kalo nggak Sinta. Pokonya jangan !!! Semoga nanti cerita lucu dan absurd nan asik yang ada di blog ini bisa menghibur kalian semua. 

Aku udah pindah rumah kira-kira 6 kali dari bayi sampe sekarang (16 tahun). Pas bayi aku tinggal di Kaliombo, Kota Kediri. Terus pindah ke Tirtoudan, masih Kota Kediri juga. Lalu umur 5 tahun aku diboyong orang tua ke Ngronggo, ini juga masih di Kota Kediri. Kira-kira kelas 2 SD aku dipaksa pindah lagi ke Betet, Pinggiran Kota Kediri. Hanya beberapa tahun di Betet aku udah diajak lagi pindah, keee Dadapan dan ternyata masih di Kota Kediri juga -_-. Buat anak IPS jangan samain aku sama manusia purba yang hidupnya nomaden ye. Meskipun udah pindah rumah sampe 6 kali, tapi hidup aku masih berpakaian lengkap layaknya orang normal. Itulah  yang bedain aku sama manusia purba :v. 

Aku lahir di Rumahsakit secara otodidak tanggal 1 April 1999. AKU LAHIR TANPA DIBERI BIMBINGAN BAGAIMANA CARA KELUAR DARI RAHIM IBU SAMA SEKALI!!!! Saya bangga untuk itu !! Berkat kemandirianku itulah aku sekarang bisa ngerjain semua sendiri, contohnya makan, minum, mandi, belajar, lihat tv, berbaring di tempat tidur, jalan ke suatu tempat, bahkan nonton ke bioskoppun aku bisa nglakuin sendiri. :'( Sekali lagi aku bangga !! :') Oke next.

Makanan kesukaanku yaitu nasi goreng hot pedes, sate ayam hot pedes, dan bakso hot pedes. Pokoknya yang hot-hot dan pedes-pedes. Oiya aku juga suka makanan yang dibeliin sama orang lain, intinya yang gratis-gratis gitu B-) Lanjutt. Minuman kesukaanku nggak ada. Yang penting dimulut terasa seger dan cocok aku doyan. 

Keseharianku dirumah aku abisin buat berkarya. Salah satu contohnya TIDUR :V . Dalam fase tidurlah otak bekerja dan berkarya membuat imajinasi-imajinasi menawan yang membuat aku susah meninggalkan fase tidur itu. (Orang males). Semales-malesnya aku, kalo emang ada kerjaan yang harus diselesaiin, ya aku akan berusaha nyelesaiin itu. Contohnya kerjaan ngupgrade wall dan defends di akun COC aku :v .. Just kidding kawan.. 

Oke sekian perkenalan gak jelas dari aku. Aku orangnya pendiem sih jadi susah buat kata-kata yang pas. Tunggu artikel selanjutnya untuk mengisi kehidupan boring kalian dengan membaca cerita lucu dan absurd aku disini. Thanks.. 

Cerita lucu, Cerita Humor, Cerpen menghibur, Cerita lucu singkat, biodata penulis.


Bagus Aji

Developer and Founder Bagus Blog

Seorang pelajar yang lahir secara otodidak yang doyan tahu isi, pecinta kopi putih, bukan penulis, dan bukan homo.

0 komentar:

Posting Komentar